Rumah Penerjemah

Cari Blog Ini

Ayam Tulang Lunak

Sepintas jika kita mendengar tulang lunak, tentu pikiran kita akan tertuju pada hidangan seperti bandeng presto yaitu sebuah sajian kuliner berupa ikan bandeng dengan duri yang lunak dan bisa santap habis tanpa sisa. Lalu, bagaimana dengan sajian kuliner Ayam Tulang Lunak? Apakah tulangnya tersebut benar-benar juga bisa disantap habis seperti layaknya bandeng presto?

Tanpa basa-basi lagi saya langsung mencoba mencari tahu lewat google, dan kebetulan tidak jauh dari tempat tinggal saya ada resto yang khusus menyajikan hidangan yang membuat saya penasaran, yaitu Wienz Chicken dan memberikan layanan pesan antar untuk hidangan daging ayam tulang lunak tersebut. Langsung saya telfon dan memesan 1 ekor ayam bekakak bakar (kebetulan ada 2 pilihan, yaitu ayam tulang tunak goreng dan ayam tulang lunak bakar). Harganya pun ternyata cukup murah, yaitu untuk 1 ekor ayam bekakak dibandrol dengan harga Rp.65.000 saja, yang dalam kemasannya berisi 1 ekor daging ayam bakar tulang lunak ditambah lalapan dan sambal yang rasanya benar-benar lain dari yang lain.

Karena memang jarak dari resto Wienz Chicken ke tempat tinggal saya tidak terlalu jauh, maka dalam setengah jam, pengantar pesananan daging ayam tulang lunak saya sampai. Selesai membayar langsung saya buka kemasannya.

Perlahan saya amati daging ayam bakar tulang lunak tersebut yang sepintas tidak ada bedanya dengan daging ayam bakar biasa. Lalu mulailah saya nikmati sedikit demi sedikit dan akhirnya saya akui kalau hidangan ayam bakar tulang lunak tersebut memang benar-benar nikmat. Ditambah dengan racikan sambalnya yang menggoda selera, sampai-sampai hampir 3/4 ayam bakar tersebut habis saya nikmati sendiri tanpa sisa.

Ya tanpa sisa! Karena memang daging ayam bakar tulang lunak tersebut, tulangnya juga teramat sangat empuk dan bisa disantap habis sepeti kita menyantap bandeng presto. Benar-benar kreatif membuat hidangan nikmat seperti ayam tulang lunak.

Bagi Anda yang penasaran untuk menikmati sajian kuliner ayam tulang lunak ini, Anda bisa mengunjungi blog promosinya di Wienz Chicken - Resto Ayam Tulang Lunak.

Selamat berkuliner.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kuliner dengan judul Ayam Tulang Lunak . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lapakseo.blogspot.com/2013/01/ayam-tulang-lunak.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 31 Januari 2013